Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja Hukum Terbaru

Lowongan Kerja Hukum Terbaru

Lowongan Kerja Hukum Terbaru - Unit Kerja Spesial Pelaksana Aktivitas Usaha Hulu Minyak serta Gas Bumi (SKK Migas) tawarkan peluang pada putra-putri Indonesia paling baik dari berlatar belakang pendidikan, salah satunya sarjana hukum, untuk berhimpun di SKK Migas.

Beberapa pelamar dari sarjana hukum ini mesti penuhi syarat-syarat umum, seperti Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) meraih minimum 2. 75 (untuk Perguruan Tinggi Negeri) serta minimum 3. 00 (untuk Perguruan Tinggi Swasta) ; Pendidikan paling akhir minimum S1 dari Perguruan Tinggi Terakreditasi (S2 adalah nilai lebih) ; Diprioritaskan mempunyai pengalaman di bagian oil and gas service company.

Kriteria ketrampilannya yaitu Ketrampilan tehnis yang relevan dengan latar belakang pendidikan ; Mempunyai kekuatan bekerja bersama dalam tim & interpersonal yang baik ; Dapat berkomunikasi dengan baik (lisan ataupun tertulis) termasuk juga kekuatan presentasi ; Kuasai aplikasi computer (Ms. Office) ; Mempunyai gagasan tinggi serta kekuatan analisa yang baik.

Beberapa pelamar harus juga penuhi nilai-nilai dalam bekerja, seperti melakukan tindakan jadi seseorang profesional yang memiliki komitmen tinggi ; Cepat tanggap pada keinginan info serta penyelesaian problemMensinergikan ketidaksamaan untuk wujudkan pencapaian yang tambah baik ;

Berani ambil resiko dengan dilandasi oleh perhitungan serta pertimbangan masak sesuai sama kewenangan yang dipunyai ; Menggerakkan usaha dengan standard norma yang tinggi dengan berkelanjutan ; Mengoptimalkan potensi serta kekuatan nasional ; Melindungi kredibilitas hingga memperoleh keyakinan dari stakeholders.

Beberapa pelamar dari sarjana hukum gagasannya bakal diletakkan untuk isi sebagian pos di SKK Migas, seperti staf internal sekuriti, staf internal sarana kantor, staf internal keuangan kantor, staf auditor pengawasan kepatuhan, staf auditor pengawasan kemampuan keuangan, staf pengelolaan rantai supply, staf penasihat hukum, serta staf sumber daya manusia.

Periode pendaftaran mulai 10 Juli 2014 serta bakal ditutup pada tanggal 20 Juli 2014 jam 23. 59 WIB. Pendaftaran on-line bisa dikerjakan lewat website : http :/skkmigas. experd. com

Terkecuali untuk beberapa lulusan fakultas hukum, SKK Migas juga buka lowongan untuk lulusan dari beragam disiplin pengetahuan. Yaitu, tehnik perminyakan, tehnik geofisika, tehnik geologi, tehnik geokimia, tehnik gas bumi, tehnik fisika, tehnik instrumentasi, tehnik elektro, tehnik kimia.

Tehnik industri, tehnik mesin, tehnik sipil, tehnik informatika, tehnik penerbangan, tehnik kelautan, kemaritiman, akuntasi, manajemen, usaha administrasi, studi pembangunan, serta psikologi.

Seperti diambil dari website Sekretariat Kabinet, pekerja yang diambil bakal berhimpun dengantim yang telah memiliki pengalaman serta dengan berbarengan untuk bangun industri hulu migas untuk kebutuhan bangsa serta negara.

“SKK MIGAS bukan sekedar tawarkan pekerjaan, namun juga peluang luas untuk pekerja untuk meningkatkan potensi serta menangani tantangan industri hulu migas yang begitu dinamis, ” bunyi pengumuman resmi SKK Migas.

Lowongan Kerja Hukum Terbaru

Jadi info, SKK MIGAS yaitu institusi yang dibuat oleh pemerintah Republik Indonesia lewat Ketentuan Presiden (Perpres) Nomor 9 Th. 2013 mengenai Penyelenggaraan Pengelolaan Aktivitas Usaha Hulu Minyak serta Gas Bumi. SKK Migas bertugas melakukan pengelolaan aktivitas usaha hulu minyak serta gas bumi berdasar pada Kontrak Kerja Sama.

Pembentukan instansi ini ditujukan agar pengambilan sumber daya alam minyak serta gas bumi punya negara bisa memberi faedah serta penerimaan yang optimal untuk negara untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

lowongan kerja sarjana hukum 2017
lowongan kerja sarjana hukum fresh graduate
lowongan kerja kantor pengacara
lowongan kerja sarjana hukum di pertamina
peluang kerja s1 hukum
lowongan kerja untuk sarjana hukum perdata
lowongan kerja untuk lulusan sarjana hukum
peluang kerja sarjana hukum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar