Minggu, 18 Juni 2017

Tugas Staf Administrasi Keuangan

Tugas Staf Administrasi Keuangan

Tugas Staf Administrasi KeuanganTEKNIK DAN TIPS SUKSES MENJADI ADMINISTRASI YANG HANDAL : 
Dua hal pokok yang butuh di perhatikan : 

1. TEKNIK PENATAAN FILE baik Pengaturan Hard copy ataupun Soft copy. 
Hard copy : file yang disimpan berbentuk riil 
Soft copy : File kerja yang disimpan dalam computer. 

CATATAN PENTING : * Berpikirlah kalau kamu buat atau membenahi file kerja bukanlah untuk diri kamu sendiri namun untuk orang beda “. ARTINYA di mana atau siapa saja yang juga akan mencari data yang kamu hidangkan untuk umum, mereka juga akan dengan gampang dapat secara cepat menemukannya. 

CARA PENATAAN FILE : APLIKASI DI PERUSAHAAN JAPAN. 
Kelompokkan data yang kamu buat dalam posisi Adjat A ~ Z serta berikan juga nomor urut dari angka 1 ~ hingga selanjutnya, dengan TUJUAN apabila file di ambil atau hilang juga akan selekasnya tahu file mana yang tak ada di tempatnya.  

2. MEMAHAMI “ HORENSO “ (HO-REN-SO) 

Horenso yaitu Arti bhs Japan yang seringkali di terapkan dalam praktik keseharian. 
“ HORENSO '' ADALAH SYTEM INFORMASI ATAU PELAPORAN. 

ASAL PEMBENTUKAN KATA : 
“HO” dari kata HOUKOKU : Sistem pelaporan “ semua suatu hal “ dari bawahan ke atasan atau demikian sebaliknya. “REN” dari kata RENRAKU : Memberitahukan : mengemukakan INFORMASI sejelas-jelasnya hingga ke tingkat yang paling bawah atau demikian sebaliknya, hingga info bisa diterima semuanya untuk di ambil aksi. 
“SO” dari kata SOUDAN : yakni sistem konsultasi (diskusi) untuk penyelesaian problem. 

RANGKUMAN : 

Persiapan waktu WAWANCARA : Luaskan serta tujukan fikiran kamu, seakan-akan kamu telah bekerja dibagian Administrasi, seperti : Langkah lakukan kerja administrasi, langkah taruh bukti file (nota dst), Langkah membuat laporan dengan mengumpulakan semuanya catatan harian. 
Jika ada pertanyaan mengenai " Apakah sempat berkerja dibagian Adminitrasi " katakan " Ya " Meskipun sebentar saja (2 atau 3 bln.) serta terangkan sedikit kerjanya seperti info di atas, serta mencari argumen " Kenapa Meninggalkan perkerjaan itu " dengan argumen yang dapat di terima seperti : Kerja jadi tenaga pengganti atau argumen beda yg tidak menyebabkan fikiran negatif si Pemberi Wawancara. 
Upayakan setenang mungkin saja waktu Wawancara, serta jawablah tiap-tiap pertanyaan dengan sedikit kemantapan hingga memberikan keyakinan pemberi wawancara. 
SETELAH kamu di terima kerja, upayakan seAktif mungkin saja ARTINYA apabila ada problem yang seumpamanya atasan butuh tahu selekasnya berikan, namun janganlah lupa ANDA juga harus beri pendapat alternatif penyelesaian, waktu mengemukakan, Ini yaitu nilai plus untuk kamu. 
Sesungguhnya hal di atas dapat kamu uraikan jadi lebih luas, namun yang lebih perlu, semoga dapat menolong lolos dalam seleksi awal, serta dapat memperluas pikiran kamu. Jangan sampai dilupakan “ KESUKSESAN SELALU MENANTI ANDA

tugas staff administrasi bank
tugas administrasi di perusahaan
tugas administrasi umum
tugas staff administrasi gudang
contoh pekerjaan administrasi
gaji staff administrasi
contoh tugas administrasi perkantoran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar