Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita - Berusahalah mengatasi kelemahan atasan Anda. Tentu, mungkin tergoda untuk memanfaatkan kelemahan atasan Anda, tapi itu tidak akan membuat Anda sangat jauh di perusahaan Anda atau lingkungan kerja Anda. Sebagai gantinya, bekerjalah untuk membantu atasan Anda mengatasi kelemahannya sehingga semuanya berjalan lebih efisien dan dengan lebih sedikit konflik. Jika atasan Anda secara kronis terlambat menghadiri pertemuan, tawarkan untuk memulai pertemuan berikutnya untuknya. Jika atasan Anda tidak teratur, tawarkan agar laporan berikutnya terbentuk sebelum Anda mempresentasikannya kepada klien Anda. Carilah tempat di mana Anda benar-benar dapat membantu atasan Anda dan lompatlah pada kesempatan itu. [5]
Jika Anda membantu atasan Anda mendapatkan barang secara berurutan, maka hubungan Anda harus membaik. Bos Anda bahkan mungkin bersyukur untuk itu.
Gambar berjudul Deal with a Bad Boss Langkah 7
7
Puji atasan Anda saat dia melakukannya dengan benar. Banyak manajer tidak pernah menerima pujian karena entah bagaimana, secara keliru diyakini bahwa pujian seharusnya hanya mengalir dari para manajer ke karyawan. Anda mungkin gugup mendekati manajer Anda untuk menawarkan saran, tapi manajer yang baik benar-benar berterima kasih atas umpan balik yang konstruktif dan berguna, dan akan menghargai setiap kesempatan yang mereka dapatkan untuk belajar bagaimana melakukan pekerjaan yang lebih baik. Namun, hati-hati jangan sampai memuji bos yang buruk, karena itu tidak akan membawa Anda kemana-mana.
Bos Anda akan terkesan dengan usaha Anda untuk membuat dia merasa lebih positif tentang gaya pengelolaannya dan semuanya akan berjalan dengan lebih lancar.
Bagian
2
Memiliki Pola Pikir yang Tepat
Gambar berjudul Deal with a Bad Boss Langkah 8
1
Ingatlah bahwa ada perbedaan antara hubungan buruk dan atasan yang buruk. Bos yang buruk adalah orang yang sengaja bermaksud atau tidak etis dan tidak mau berurusan dengan Anda secara jujur ​​dan terbuka. Hubungan yang buruk adalah ketidakmampuan untuk berkomunikasi atau bekerja sama untuk mencapai tujuan yang saling menguntungkan. Bila Anda mendekati situasi Anda dengan atasan Anda, Anda harus memusatkan perhatian pada hubungan dan bukan orang itu. Ini akan membantu Anda tetap tenang dan menemukan cara produktif untuk mengatasi situasi ini.
Gambar berjudul Deal with a Bad Boss Langkah 9
2
Pastikan Anda bertindak benar. Sebelum Anda pergi dan menyalahkan atasan Anda atas semua masalah dalam hubungan Anda, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah ada atau tidaknya aspek kinerja Anda sendiri yang dapat ditingkatkan. Anda mungkin merasa seperti Anda bertindak dengan sempurna, tapi Anda harus memastikan bahwa Anda benar-benar memenuhi tujuan yang seharusnya Anda temui, menarik beban Anda dengan proyek, dan berkomunikasi secara efektif. Tanyakan pada diri Anda apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki perilaku Anda sendiri, dan jika itu bisa mengarah pada beberapa masalah yang Anda hadapi dengan atasan Anda. [6]
Tentu saja, mungkin atasan Anda benar-benar tidak masuk akal dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki bagaimana dia memperlakukan Anda. Tapi lebih baik memiliki dasar Anda tertutup, untuk jaga-jaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar